Support Information Komputer By 'Gue'

Selasa, 27 Desember 2011

Hhehe ,, darii judulnya ajah udh bertanya2 ,,haah apaan tuh maksudnya ??
Nama gw jadi terkenal gituh se seantero komputer2 ?? (Lebaay dah agh,wkwkwkwk)

Yuup stengah bener stengah'a lgi kurang mateng ,wheheE
Tapi Inih cuma buat iseng , wawasan, memotivasi diri ajah JANGAN DI SALAH GUNAIN ,okeeh



Jadi penjelasannya ginih kalo kita Klik kanan My Computer>trus pilih Properties bakalan muncul khan kayak Penjelasan2 Information itu Komputer / Laptop kayak smacem Branded gituuh jadi ada Manufacturer & Support Information By HP / Toshiba /ASUS or merk lain2nya Tapi bisa juga gaak ada ,,di sini kita akan ubah logo tersebut dengan logo dan tulisan2 karya kita sendiri  ataupun Membuatnya ,,
gimana .. gimanaa .. Penasaran khan ??

Ya udah langsung ajh yuuk simak Tips n cara-caranya



==================================================================

1. Buat gambar atau gunakan gambar / logo dengan format "bmp" (Bukan formatan lain) dengan ukuran    180x118 pixels.


2. Save / rubah nama filenya menjadi " oemlogo.bmp "


3. Buka NOTEPAD dan copy command berikut.


[General]
Manufacturer= (isi sesuai selera kamu untuk di tampilkan)
Model= (isi sesuai selera kamu untuk di tampilkan)
[Support Information]
Line1= (isi sesuai selera kamu untuk di tampilkan)
Line2= (isi sesuai selera kamu untuk di tampilkan)


4. Save dan beri nama oeminfo.ini

5. Copy file oeminfo.ini dan oemlogo.bmp tsb ke c:\windows\system32
(Tenaang insyALLAH aman ,udah di uji koq sama mimin2 klinik :D )

6. Udah selesai Deeh 

JENG . JENG . JENG .



=================================================================

Sekali lagi Kami tegaskan inih bukan buat di salah gunakan yach, Cuma maen2 en di bilang kereen ajh gituuh kalo ada temen yg Maen , :D
Okee Gituh  yah ,
Silahkan di Coba , Di tunggu comment & reviewnya yg bermanfaatnya 
Yang berkenan donasi atau sekedar klik Iklan bisa Ke sini

______________

For English
______________

Maybe More Useful .  :D
Thanks for Read &Comment this blog ,

Do not forget to check out other interesting Computer Tips & Trik
in THIS BLOG, with Click Ads absolutely :) :) 

________________




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KliComp-IT Zliwon All Rights Reserved.
Template Design by AngelShare | Published by AngelShare | Powered by Blogger.com.